INFORMASI
PENDAFTARAN
A.
Waktu Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara Offline atau Online
Gelombang I : 20
Oktober - 20 Desember 2024
Gelombang II : 5
Januari - 15 Maret 2025
Gelombang III : 5 April
– 20 Juni 2025
B.
Mekanisme
pendaftaran:
Offline / Luring
1. Datang langsung ke kantor SMP pada hari kerja (senin - jum’at) pada jam 08.00 s.d 14.00 WIB
2.
Mengisi formulir pendaftaran
Online / Daring
1.
Menghubungi contact person
2.
Mengisi formulir secara online
C.
Tes Seleksi
Tes Seleksi dilaksanakan secara Offline atau Online, dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Bagi calon santri yang berasal dari Banyumas, Cilacap, Purbalingga harus melakukan tes secara Offline
2. Bagi calon santri yang berada di luar daerah pada point 1, bisa melaksanakan tes dengan cara Offline atau Online
3. Tes seleksi dilaksanakan di hari minggu setelah pendaftraan calon santri (akan ada informasi lebih lanjut dari panitia)
D.
Materi tes
seleksi
1.
Baca Tulis al-Qur’an (BTA)
2.
Wawancara (Aktifitas harian dan
minat belajar)
E.
Pengumuman
Hasil Tes
Pengumuman hasil tes akan keluar maksimal tiga hari setelah
pelaksanaan tes seleksi
F.
Kuota
Kuota penerimaan santri SMP : 96 santri
G.
Daftar Ulang
Daftar ulang harus dilaksanakan oleh peserta didik yang dinyatakan
lulus tes maksimal satu minggu setelah pengumuman, melalui akun yang telah
dibuat ketika pendaftaran/langsung datang ke kantor SMP Persada Insan Nusantara
Sokaraja
H.
Berkas Daftar
Ulang
1.
Pas Foto 4X6 (3 lembar)
2.
Scan Nomor Induk SiswNasional (NISN)
3.
Scan rapot semester genap kelas 5
4.
Scan Kartu Keluarga (KK)
5.
Scan piagam / prestasi
6.
Scan / foto bukti pembayaran
Contact Person :
0823-2886-9108 (Ust. Khairul Umam)
0853-2812-0140 (Ust. Nur Iskandar)